Redesain Logo The Green Perfume Sebagai Identitas Visual

Willy, Rahmad Adrianto (2021) Redesain Logo The Green Perfume Sebagai Identitas Visual. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK & DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (791kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
BAB IV & DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (0912214 - WILLY RAHMAD ADRIANTO)
0912214 - WILLY RAHMAD ADRIANTO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Downloads

Downloads per month over past year

Abstract

Perancangan Redesain Logo The Green Perfume merupakan upaya perancangan ulang logo yang bertujuan untuk merancang sebuah logo dengan penerapan prinsip dan kriteria logo yang baik, sehingga nantinya menghadirkan logo yang dapat merepresentasikan jati diri perusahaan serta mewakili nilai yang dimiliki oleh The Green Perfume, serta menjadi citra maupun image pembeda dengan kompetitor. Metode yang digunakan dalam proses Perancangan Redesain Logo The Green Perfume adalah analisis SWOT, proses perancangan redesain logo ini di mulai dari mengumpulkan data, melakukan riset, brainstorming, studi ikonik, studi warna, studi tipografi, sketsa alternatif hingga terpilih sebuah final desain. Logo The Green Perfume yang telah di redesain terdiri dari lettermark T dan G untuk mewakili kata the green, serta membentuk sebuah botol parfum yang mewakili usaha dari the green sendiri dan mewakili citra perusahaan yang humble serta ramah. Desain terpilih kemudian diaplikasikan kepada berbagai media pengaplikasian seperti: logo guidelines, letterhead, businesscard, marketting, lightbox sign serta sticker. Kata Kunci : The Green Perfume, Identitas Visual, Redesain Logo.

Item Type: Thesis (Strata)
Uncontrolled Keywords: The Green Perfume, Identitas Visual, Redesain Logo.
Subjects: Seni Rupa & Desain > Desain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa & Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Tulus Setiawan
Date Deposited: 04 Oct 2021 02:22
Last Modified: 21 Jun 2022 08:51
URI: http://repository.isi-padangpanjang.ac.id/id/eprint/1367

Actions (login required)

View Item View Item