PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BRAND MINANG TREASURE

Banyu, Teugoeh Putra (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BRAND MINANG TREASURE. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.

[img] Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK & DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (780kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV & DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (0926116 - BANYU TEUGOEH PUTRA)
0926116 - BANYU TEUGOEH PUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Downloads

Downloads per month over past year

Abstract

Brand Minang Treasure adalah brand clothing baru yang bertujuan untuk memperkenalkan / melestarikan motif Minangkabau kepada generasi muda zaman sekarang dan kepada masyarakat umum. Brand ini mengangkat motif Minangkabau yang sudah dikreasikan tanpa merusak bentuk aslinya agar disukai generasi muda. Hal yang wajar jika suatu brand baru belum banyak dikenal masyarakat, karena banyak faktor yang harus diselesaikan oleh brand tersebut salah satunya media promosi yang kurang efektif. Tujuan tugas akhir ini adalah menghasilkan rancangan Media Promosi yang diaplikasikan melalui Audio Visual. Metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan studi pustaka. Kemudian dianalisa dengan menggunakan metode SWOT dan AISAS Model. Perancangan yang disajikan adalah berupa Audio Visual, Poster, X Banner, Katalog, Feed Instagram, serta media lain seperti Gelang, Gantungan Kunci, dan Stiker.

Item Type: Thesis (Strata)
Uncontrolled Keywords: Promosi; Brand; Minang Treasure
Subjects: Seni Rupa & Desain > Desain Komunikasi Visual
Seni Rupa & Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa & Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Tulus Setiawan
Date Deposited: 08 Jul 2025 08:30
Last Modified: 08 Jul 2025 08:30
URI: http://repository.isi-padangpanjang.ac.id/id/eprint/1839

Actions (login required)

View Item View Item