Perancangan Corporate Identity Bukittinggi Vintage

Muhammad, Mauliza Rosandy Rafsanjani (2021) Perancangan Corporate Identity Bukittinggi Vintage. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK & DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
BAB IV & DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (0921715 - MUHAMMAD MAULIZA ROSANDY RAFSANJANI)
0921715 - MUHAMMAD MAULIZA ROSANDY RAFSANJANI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Downloads

Downloads per month over past year

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Merancang ulang Corporate Identity Bukittinggi Vintage yang dianggap dapat mewaikili Identitas perusahaan, ciri khas, dan citra positif dari Bukittinggi Vintage. Perancangan ini dimulai dengan melakukan riset kualitatif untuk mendalami informasi terkait dengan latar belakang, visi isi, harapan owner, dan pandangan masyarakat tentang Bukittinggi Vintage. Subjek dalam penelitian ini dipilih berdasarkan pertimbangan pengetahuan subjek terkait informasi yang dibutuhkan. Maka subjek yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah : Owner Bukittinggi Vintage, konsumen Bukittinggi vintage, dan masyarakat kota Bukittinggi. Pengumpulan data dilakukan dengan Teknik observasi lapangan, wawancara, dokumentasi, dan interview. Proses perancangan dilakukan dengan dua tahap besar: (1) Perancangan, pada tahap ini dilakukan analisis SWOT, Brainstorming, dan investasi Data Ikonik. (2) Proses kreatif, pada tahap ini dilakukan sketsa logo, tipografi, layout, standarisasi logo, standarisasi warna, scaling, perlakuan logo, membuat ilustrasi, dan mengaplikasikan logo pada media. Hasil penelitian dan perancangan ini diharapkan dapat membangun citra positif dan juga menunjang eksistensi Bukittinggi Vintage kea rah yang lebih baik. Keywords: Corporate Identity, Promosi, Identitas Visual.

Item Type: Thesis (Strata)
Uncontrolled Keywords: Corporate Identity, Promosi, Identitas Visual.
Subjects: Seni Rupa & Desain > Desain Komunikasi Visual
Seni Rupa & Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa & Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Tulus Setiawan
Date Deposited: 24 Sep 2021 03:05
Last Modified: 20 Jun 2022 04:04
URI: http://repository.isi-padangpanjang.ac.id/id/eprint/1344

Actions (login required)

View Item View Item