Perancangan Media Promosi CV. Pesona Interior Padangpanjang

Wahyu, Akbar (2021) Perancangan Media Promosi CV. Pesona Interior Padangpanjang. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK & DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BABB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
BAB IV ATAU BAB V ( 0912414 - WAHYU AKBAR ) - wahyu akbar.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (0912414 - WAHYU AKBAR)
0912414 - WAHYU AKBAR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Downloads

Downloads per month over past year

Abstract

Sebagai sebuah perusahaan creative solution yang bergerak di bidang interior di kota Padangpanjang, CV. Pesona Interior perlu rasanya untuk memperhatikan media promosi mereka, guna untuk terciptanya media promosi yang informatif, interaktif dan fungsional. Sehingga kegunaan suatu media promosi sebagai alat pemasaran dapat tercapai tujuanya. Secara khusus dalam laporan tugas akhir yang berjudul “Perancangan Media Promosi CV. Pesona Interior Padangpanjang” penulis ingin memaparkan rencana perancangan media promosi untuk CV. Peosna Interior. Dalam proses perancangan media promosi ini penulis merangkup seluruh permasalahan, kebutuhan serta keperluan dari perusahaan melalui wawancara, obervasi dan kepustakaan, yang pada akhirnya penulis mencoba menganalisis mengunakan metode analisis SWOT dan 9P’s sebagia penguat dalam mencari akar masalah yang dihadapi perusahaan. Setelah itu barulah penulis mecoba menentukan dan merancang media promosi apa saja yang akan dihadirkan tentunya dengan pendekatan teori yang berlandaskan pada keilmuan desain komunikasi visual. Dalam perancangan media promosi penulis mencoba mengaplikasikan konsep desain yang modern, minimalis, dan dewasa, serta mengutamakan kejelasan dari sajian konten dan informasi yang disampaikan pada media promosi. Setiap media promosi yang dirancang sudah dipertimbangkan pemilihan media serta penggunaan element visual yang diaplikasikan pada media promosi, yang di pedomani oleh adanya moodboard sebagai panduan dalam setiap perancangan media promosi yang dihadirkan. Tentunya mengaplikasikan fungsi desain komunikasi visual terhadap media promosi. Kata Kunci : Rancangan, Media Promosi, CV. Pesona Interior.

Item Type: Thesis (Strata)
Uncontrolled Keywords: Rancangan, Media Promosi, CV. Pesona Interior.
Subjects: Seni Rupa & Desain > Desain Komunikasi Visual
Seni Rupa & Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa & Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Tulus Setiawan
Date Deposited: 05 Aug 2021 07:09
Last Modified: 31 May 2022 01:53
URI: http://repository.isi-padangpanjang.ac.id//id/eprint/1108

Actions (login required)

View Item View Item