Wahyu, Akbar (2021) Perancangan Media Promosi CV. Pesona Interior Padangpanjang. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.
|
Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (633kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK & DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (419kB) | Preview |
|
|
Text (BABB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV ATAU BAB V ( 0912414 - WAHYU AKBAR ) - wahyu akbar.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
![]() |
Text (0912414 - WAHYU AKBAR)
0912414 - WAHYU AKBAR.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Downloads
Downloads per month over past year
Abstract
Sebagai sebuah perusahaan creative solution yang bergerak di bidang interior di kota Padangpanjang, CV. Pesona Interior perlu rasanya untuk memperhatikan media promosi mereka, guna untuk terciptanya media promosi yang informatif, interaktif dan fungsional. Sehingga kegunaan suatu media promosi sebagai alat pemasaran dapat tercapai tujuanya. Secara khusus dalam laporan tugas akhir yang berjudul “Perancangan Media Promosi CV. Pesona Interior Padangpanjang” penulis ingin memaparkan rencana perancangan media promosi untuk CV. Peosna Interior. Dalam proses perancangan media promosi ini penulis merangkup seluruh permasalahan, kebutuhan serta keperluan dari perusahaan melalui wawancara, obervasi dan kepustakaan, yang pada akhirnya penulis mencoba menganalisis mengunakan metode analisis SWOT dan 9P’s sebagia penguat dalam mencari akar masalah yang dihadapi perusahaan. Setelah itu barulah penulis mecoba menentukan dan merancang media promosi apa saja yang akan dihadirkan tentunya dengan pendekatan teori yang berlandaskan pada keilmuan desain komunikasi visual. Dalam perancangan media promosi penulis mencoba mengaplikasikan konsep desain yang modern, minimalis, dan dewasa, serta mengutamakan kejelasan dari sajian konten dan informasi yang disampaikan pada media promosi. Setiap media promosi yang dirancang sudah dipertimbangkan pemilihan media serta penggunaan element visual yang diaplikasikan pada media promosi, yang di pedomani oleh adanya moodboard sebagai panduan dalam setiap perancangan media promosi yang dihadirkan. Tentunya mengaplikasikan fungsi desain komunikasi visual terhadap media promosi. Kata Kunci : Rancangan, Media Promosi, CV. Pesona Interior.
Item Type: | Thesis (Strata) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rancangan, Media Promosi, CV. Pesona Interior. |
Subjects: | Seni Rupa & Desain > Desain Komunikasi Visual Seni Rupa & Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa & Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Tulus Setiawan |
Date Deposited: | 05 Aug 2021 07:09 |
Last Modified: | 31 May 2022 01:53 |
URI: | http://repository.isi-padangpanjang.ac.id//id/eprint/1108 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |