Perancangan Media Promosi Green House Lezatta sebagai Objek Wisata Swafoto

Fajar, Rahmat Syawal (2020) Perancangan Media Promosi Green House Lezatta sebagai Objek Wisata Swafoto. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (0910514 - FAJAR RAHMAT SYAWAL)
0910514 - FAJAR RAHMAT SYAWAL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Downloads

Downloads per month over past year

Abstract

Perkembangan desain grafis telah mengalami perubahan yang sangat pesat. Salah satu cakupan desain grafis adalah perancangan media promosi berupa komunikasi melalui visual (media untuk menyampaikan pesan dengan menghadirkan visual). Media komunikasi visual menjadi sangat penting dikarenakan strategi ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan sebuah produk, jasa, atau tempat kepada maysarakat lebih luas. Secara khusus dalam laporan tugas akhir yang berjudul “Perancangan Media Promosi Green House Lezatta sebagai Objek Wisata Swafoto”, penulis ingin memaparkan pembuatan beberapa media promosi untuk menperkenalkan tentang Green House Lezatta untuk secara lebih luas. Melalui media promosi yang di rancang untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengetahui tentang Green House lezatta pada saat ini. Fonomena yang terjadi pada msyarakat saat berkunjung di sebuah objek wisata yang ada Green House Lezatta awalnya hanya untuk membeli bibit tanaman dan juga berswafoto. Dengan melihat fonomena tersebut pemilik merespon dengan baik untuk menambah keuntungan yang lebih besar dari sebelumnya. Semua yang ada di sekeliling Green House Lezatta mendapat dampak di perekonomian pada masyarakat sekitarnya. Dalam proses peracangan media promosi Green House Lezatta ini, pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara bersama pemilik terkait dan juga tokoh masyarakat. Studi pustaka dilalakukan dalam proses kreatif dalam perancangan media promosi Green House Lezatta. Kata Kunci: Media Promosi, swafoto

Item Type: Thesis (Strata)
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, swafoto
Subjects: Seni Rupa & Desain > Desain Komunikasi Visual
Seni Rupa & Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa & Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Tulus Setiawan
Date Deposited: 02 Feb 2021 03:13
Last Modified: 28 Mar 2022 05:17
URI: http://repository.isi-padangpanjang.ac.id/id/eprint/650

Actions (login required)

View Item View Item