STRATEGI ADAPTASI LOCAL BRAND: “TIGER HOOD” DI BUKITTINGGI

Sindy, Fadila (2024) STRATEGI ADAPTASI LOCAL BRAND: “TIGER HOOD” DI BUKITTINGGI. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.

[img] Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK & DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (918kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (914kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (10404320 - SINDY FADILA)
10404320 - SINDY FADILA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Downloads

Downloads per month over past year

Abstract

Penelitian ini membahas tentang “Strategi Adaptasi Local Brand: Tiger Hood di Bukittinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kendala yang dihadapi local brand Tiger Hood dan bagaimana strategi adaptasi local brand Tiger Hood di Bukittingg. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori fungsionalisme struktural Tallcot Parson. Metode yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun temuan dalam penelitian ini menjelaskan bahwa local brand Tiger Hood memiliki beberapa kendala dalam menghadapi persaingan antara sesame local brand di Bukittinggi seperti persaingan yang ketat, perubahan preferensi konsumen dan mispersepsi konsumen. Adapun strategi adaptasi yang dilakukan local brand Tiger Hood seperti promosi dimedia sosial, promo dan diskon, peningkatan kualitas produk serta peningkatan pelayanan konsumen.

Item Type: Thesis (Strata)
Uncontrolled Keywords: strategi; adaptasi; local brand
Subjects: Seni Pertunjukan > Antropologi Budaya
Seni Pertunjukan
Divisions: Fakultas Seni Pertunjukan > Prodi Antropologi Budaya
Depositing User: Tulus Setiawan
Date Deposited: 10 Dec 2025 07:32
Last Modified: 10 Dec 2025 07:32
URI: http://repository.isi-padangpanjang.ac.id//id/eprint/2417

Actions (login required)

View Item View Item