Sindy, Fadila (2024) STRATEGI ADAPTASI LOCAL BRAND: “TIGER HOOD” DI BUKITTINGGI. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.
|
Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK & DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (918kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (914kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
|
Text (10404320 - SINDY FADILA)
10404320 - SINDY FADILA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Downloads
Downloads per month over past year
Abstract
Penelitian ini membahas tentang “Strategi Adaptasi Local Brand: Tiger Hood di Bukittinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kendala yang dihadapi local brand Tiger Hood dan bagaimana strategi adaptasi local brand Tiger Hood di Bukittingg. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori fungsionalisme struktural Tallcot Parson. Metode yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun temuan dalam penelitian ini menjelaskan bahwa local brand Tiger Hood memiliki beberapa kendala dalam menghadapi persaingan antara sesame local brand di Bukittinggi seperti persaingan yang ketat, perubahan preferensi konsumen dan mispersepsi konsumen. Adapun strategi adaptasi yang dilakukan local brand Tiger Hood seperti promosi dimedia sosial, promo dan diskon, peningkatan kualitas produk serta peningkatan pelayanan konsumen.
| Item Type: | Thesis (Strata) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | strategi; adaptasi; local brand |
| Subjects: | Seni Pertunjukan > Antropologi Budaya Seni Pertunjukan |
| Divisions: | Fakultas Seni Pertunjukan > Prodi Antropologi Budaya |
| Depositing User: | Tulus Setiawan |
| Date Deposited: | 10 Dec 2025 07:32 |
| Last Modified: | 10 Dec 2025 07:32 |
| URI: | http://repository.isi-padangpanjang.ac.id//id/eprint/2417 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
