Siti, Rahmah (2023) PERWUJUDAN KARAKTER OBSERVATIF TOKOH TESA DALAM PENYUTRADARAAN FILM FRAME. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.
|
Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK & DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV & DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
|
Text (06203019 - SITI RAHMAH)
06203019 - SITI RAHMAH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Downloads
Downloads per month over past year
Abstract
Film Frame mengambil sudut pandang seorang wanita bernama Tesa yang sedang memecahkan masalah yang terjadi pada sahabatnya. Akhirnya, Tesa membuat rencana untuk menjebak pelaku pembunuhan dan pelecehan seksual. Film Framei Ini mewujudkan karakter pengamat atau observant character dalam memecahkan masalah dan juga tanggung jawabnya sebagai pengamat. Karakter ini dibangun dari tindakan, ekspresi, gerak tubuh, emosi yang menunjukkan kondisi karakter Tesa. Dengan latar belakang pelecehan seksual menjadi latar belakang cerita ini. Pengkarya menggunakan konsep membangun ekspresi dan tindakan untuk mewujudkan film fiksi televisi Frame. Konsep film ini adalah untuk mewujudkan karakter yang mengamati dengan menggunakan tindakan, ekspresi, gerak tubuh dan emosi karakter Tesa. Pengaplikasian dalam membangun atau mewujudkan karakter ini melalui tindakan, ekspresi, gerak tubuh dan emosi dapat menjelaskan perwujudan karakter yang observatif.
| Item Type: | Thesis (Strata) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Penyutradaraan; Karakter; Observatif |
| Subjects: | Seni Rupa & Desain Seni Rupa & Desain > TV & Film |
| Divisions: | Fakultas Seni Rupa & Desain > Prodi Televisi & Film |
| Depositing User: | Tulus Setiawan |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 07:34 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 07:34 |
| URI: | http://repository.isi-padangpanjang.ac.id//id/eprint/2243 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
