Fajar, Rahmat Syawal (2020) Perancangan Media Promosi Green House Lezatta sebagai Objek Wisata Swafoto. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.
|
Text (COVER)
COVER & HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (417kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text (0910514 - FAJAR RAHMAT SYAWAL)
0910514 - FAJAR RAHMAT SYAWAL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Downloads
Downloads per month over past year
Abstract
Perkembangan desain grafis telah mengalami perubahan yang sangat pesat. Salah satu cakupan desain grafis adalah perancangan media promosi berupa komunikasi melalui visual (media untuk menyampaikan pesan dengan menghadirkan visual). Media komunikasi visual menjadi sangat penting dikarenakan strategi ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan sebuah produk, jasa, atau tempat kepada maysarakat lebih luas. Secara khusus dalam laporan tugas akhir yang berjudul “Perancangan Media Promosi Green House Lezatta sebagai Objek Wisata Swafoto”, penulis ingin memaparkan pembuatan beberapa media promosi untuk menperkenalkan tentang Green House Lezatta untuk secara lebih luas. Melalui media promosi yang di rancang untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengetahui tentang Green House lezatta pada saat ini. Fonomena yang terjadi pada msyarakat saat berkunjung di sebuah objek wisata yang ada Green House Lezatta awalnya hanya untuk membeli bibit tanaman dan juga berswafoto. Dengan melihat fonomena tersebut pemilik merespon dengan baik untuk menambah keuntungan yang lebih besar dari sebelumnya. Semua yang ada di sekeliling Green House Lezatta mendapat dampak di perekonomian pada masyarakat sekitarnya. Dalam proses peracangan media promosi Green House Lezatta ini, pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara bersama pemilik terkait dan juga tokoh masyarakat. Studi pustaka dilalakukan dalam proses kreatif dalam perancangan media promosi Green House Lezatta. Kata Kunci: Media Promosi, swafoto
Item Type: | Thesis (Strata) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi, swafoto |
Subjects: | Seni Rupa & Desain > Desain Komunikasi Visual Seni Rupa & Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa & Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Tulus Setiawan |
Date Deposited: | 02 Feb 2021 03:13 |
Last Modified: | 28 Mar 2022 05:17 |
URI: | http://repository.isi-padangpanjang.ac.id/id/eprint/650 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |