PERANCANGAN BRAND IDENTITY GULA MERAH ( SAKA ) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN POTENSI PRODUK LOKAL SUMATERA BARAT

Nurli Kurnia, 0912914 (2020) PERANCANGAN BRAND IDENTITY GULA MERAH ( SAKA ) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN POTENSI PRODUK LOKAL SUMATERA BARAT. Strata thesis, Institut Seni Indonesia Padangpanjang.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (0912914 - NURLI KURNIA)
0912914 - NURLI KURNIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Brand ataupun merek sesuatu yang sangat penting untuk suatu produk, karena brand membedakan satu produk dengan produk lainnya yang sejenis. Keller (2008:5) menyebutkan bahwa brand tidak hanya sekedar produk, karena brand memiliki dimensi khusus yang menjadi pembeada dengan produk lain yang sejenis. Berdasarkan masalah diatas, perancang tertarik untuk merancang Brand Identity produk gula merah Sumatera Barat untuk memperkenalkan, meningkatkan kualitas, nilai jual serta potensi produk lokal Sumatera Barat. Dengan perancangan ini diharapkan dapat menciptakan Brand awareness dan membentuk Brandimage Produk lokal sehingga menarik masyarakat untuk mengkonsumsi produk lokal daerah Sumatera Barat dan menjadi bahan kebutuhan pokok yang membantu masyarakat memenuhi kekurangan konsumsi gula pasir.

Item Type: Thesis (Strata)
Subjects: Seni Rupa & Desain > Desain Komunikasi Visual
Divisions: Fakultas Seni Rupa & Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Tulus Setiawan
Date Deposited: 08 Jun 2020 09:21
Last Modified: 08 Jun 2020 09:21
URI: http://repository.isi-padangpanjang.ac.id/id/eprint/530

Actions (login required)

View Item View Item